Wanita Pencopet di Pasar Plampang Dibekuk Polisi

oleh -3 views
Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (06/06/2017)

Polsek Plampang membekuk seorang wanita berinisial SI. Pasalnya wanita asal Desa Saka Kabupaten Dompu ini diduga sebagai pencopet yang beraksi di Pasar Umum Plampang, Minggu (4/6) kemarin. Penangkapan ini dilakukan setelah Ervina pengunjung pasar setempat kehilangan dompet berisi uang tunai Rp 2.750.000. Hal ini diketahui saat berbelanja keperluan sehari-hari. Ketika hendak membayar, warga Dusun Sampar Gilar Desa Sepakat Kecamatan Plampang  ini kaget karena dompetnya hilang. Namun pelakunya terungkap setelah ada saksi yang melihatnya.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang ditemui di ruang tugasnya, mengakui adanya kasus copet di Pasar Plampang dan telah mengamankan terduga pelaku. Kini kasusnya dalam penyidikan. Untuk menguatkan dugaan tersebut, pihaknya meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui aksi pelaku.

Di bagian lain, Kapolsek Sarjan menghimbau masyarakat untuk waspada karena kejahatan selalu mengintai. Karena itu masyarakat diminta tidak menggunakan perhiasan yang mencolok dan mengundang aksi kejahatan. Selain itu barang berharga bawaannya dapat disimpan di tempat yang tidak memberikan peluang pelaku untuk mengambilnya. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  P4GN Upaya Antisipasi Narkoba