Reses, Johan Rosihan Temui Kader dan Serap Usulan

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (04/06/2017)

Anggota DPRD NTB, Johan Rosihan ST kembali menyambangi konstituennya. Hal ini dilakukan wakil rakyat asal Dapil V Sumbawa-KSB ini dalam upaya menjalin silaturrahim dan menyerap aspirasi yang dikemas dalam kegiatan resesnya pada masa sidang tahap II tahun 2017 ini, Ahad (4/6).

Reses yang mengangkat tema ‘Silahturahiem dan Berbuka Bersama Warga, Kader dan Simpatisan PKS’ ini dilaksanakan di Kantor DPD PKS Sumbawa. Suasana hangat, berbagi, penuh semangat dan persahabatan menyatu dalam kesederhanaan mewarnai kegiatan yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini.

Dalam kesempatan itu, Johan Rosihan-Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini menyampaikan, agar semangat Ramadhan ini membuat semua bijak dalam menghadapi situasi politik, keamanan dan kebangsaan yang makin hari kian panas dan tak menentu. Terlebih saat ini tiap pihak mengklaim dirinya paling benar, paling nasionalis, paling pancasilais. “Untuk itu, saya meminta para kader dan simpatisan PKS agar tetap tenang dan bersabar dalam menghadapi situasi ini,” pinta pria yang akrab disapa JR ini.

Kehadiran figur kharismatik ini disambut antusias warga setempat dan para kader yang kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan sejumlah usulan agar dapat direalisasikan.

Di antaranya pembangunan/perbaikan tempat ibadah, penguatan usaha ekonomi kader, perbaikan dan penanganan infrastruktur masyarakat. Ada juga yang meminta dibentuk club memanah beserta pengadaan fasilitasnya, mengingat olahraga tersebut kian digandrungi masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPRD Sumbawa Salahkan Pemprov NTB

Terhadap usulan itu politisi PKS yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD NTB itu menyatakan akan berupaya memperjuangkannya ditingkat provinsi apa yang menjadi harapan warga untuk direalisasikan. “Insyaa Allah, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikannya,” tandasnya.

Pantauan media, dalam resesnya, pria yang juga karib disapa Ustadz Jo ini memberikan hadiah bagi peserta lomba Tahfidzul Qur’an khususnya yang telah Khatam di hari ke-9 ini. Dari sejumlah peserta, tiga orang di antaranya berhasil khatam lebih dulu dan mendapatkan hadiah berupa uang yang diserahkan langsung oleh Johan Rosihan sendiri. (NA/SR)

 

 

iklan bapenda