Kepergok, Pelaku Curanmor Dihajar Massa

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/06/2017)

Cedera yang dialami TN (25) cukup parah. Warga Desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang ini dihakimi massa setelah kepergok mencuri sepeda motor di sekitar Pasar Seketeng, Kecamatan Sumbawa, belum lama ini.

Menurut informasi, kasus curanmor tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 Wita. Saat itu korban, Bert Cahyadi (58) baru saja berbuka puasa di dalam rumah. Ketika hendak keluar rumah, dia melihat pelaku sedang mendorong sepeda motornya keluar gerbang. Sontak korban meneriakinya maling. Karena kepergok, pelaku panik dan kabur ke arah Pasar Seketeng. Warga yang mengetahui hal itu berusaha mengejarnya. Pelaku terkepung dan berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson SH SIK yang dihubungi Sabtu (3/6) kemarin, mengatakan bahwa tersangka TN sudah diamankan setelah tertangkap massa. Dalam aksinya, TN bersama dengan seorang rekannya yang kini dalam pencarian dan identitasnya sudah dikantongi. Selain itu penyidikan terus dikembangkan terhadap kemungkinan aksi lainnya yang dilakukan para pelaku tersebut. (JEN/SR)

 

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pria Pemicu ‘Alas Mencekam’ Jadi Tersangka Pencurian