Dipinjam Penumpang Tak Dikenal, Jupiter Lenyap

oleh -11 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/06/2017)

Sebelumnya seorang tukang ojek kehilangan sepeda motor setelah dibawa kabur penumpang wanita yang meminjam dengan alasan hendak menjemput suami dan anaknya. Kali ini kasus serupa juga menimpa Syaifuddin Suhri (53) tukang ojek lainnya. Penumpang tak dikenal meminjam sepeda motornya dengan alasan menjemput istrinya. Namun hingga kini pria tersebut tak terlihat batang hidungnya. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna putih bernopol EA 2587 AH pun lenyap. Kuat dugaan dua kasus dengan modus yang sama itu adalah pelaku yang sama.

Kasus ini terjadi kemarin. Saat itu korban yang mangkal di depan Pasar Seketeng Kecamatan Sumbawa didatangi pelaku memintanya untuk diantar ke Bukit Tinggi Kelurahan Pekat. Setibanya di lokasi, pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan akan menjemput istrinya di Pasar Seketeng. Setelah lama ditunggu pelaku tidak kunjung datang dan belum mengembalikan sepeda motornya. Saat itu juga korban melaporkan kasus yang membuatnya mengalami kerugian Rp 18 juta ini ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim setempat, AKP Elyas Ericson SH SIK, mengakui adanya laporan tersebut. Saat ini timnya sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pelaku. Selain itu menelusuri keberadaan sepeda motor. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Polisi Ringkus Tiga Pembakar Bungalow di Pulau Moyo