Cemburu Berdarah, Leher Robek, Lengan Nyaris Putus  

oleh -0 views
Kapolsek Moyo Hilir, IPTU Hurfan
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (04/06/2017)

Naas menimpa Muhammad Dubet (32). Warga Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka tebasan di sekujur tubuhnya, Jumat (2/6) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Kini pelaku yang sudah diketahui identitasnya dalam pengejaran polisi.

amdal

Informasi yang diterima SAMAWAREA, kejadian ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melintas di depan Puskesmas Moyo. Tanpa diduga dari arah belakang dua orang berboncengan sepeda motor langsung menebas korban menggunakan parang. Akibatnya leher bagian belakang korban mengalami luka terbuka. Selain itu pelaku kembali menyerang korban yang sudah terjatuh. Kini lengan tangannya nyaris putus dan bagian kakinya mengalami luka menganga. Setelah itu pelaku kabur, dan korban digotong ke Puskesmas setempat. Karena kondisinya sangat parah, korban dirujuk ke RSUD Sumbawa guna mendapat penanganan medis secara intensif.

Kapolsek Moyo Hilir, IPTU M. Hurfan yang dihubungi Sabtu (3/6) malam, mengakui adanya kasus penganiayaan tersebut. Ia juga mengakui sudah mengantongi identitas terduga pelaku yakni berinisial TP yang kini dalam pengejaran jajarannya. Mengenai motifnya, IPTU Hurfan menyebutkan, berlatar cemburu. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Rabecca Dibunuh Karena Hutang Piutang