Pergi Tarawih, Rumah Dibobol Maling

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (02/06/2017)

Kesabaran Hj. Ratna (57) tengah diuji. Betapa tidak, saat pulang dari Sholat Tarawih, perempuan yang tinggal di Jalan Kartini Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa ini mendapati rumahnya sudah diobrak-abrik maling. Sejumlah barang berharga dikuras. Di antaranya TV merk Toshiba 32 inch, HP merk Oppo Neo 7 dan uang tunai Rp 3 juta.

Menurut informasi, kasus ini bermula ketika korban pergi sholat tarawih di masjid. Namun sebelumnya korban menitipkan kunci rumahnya kepada keponakannya. Sepulang sholat, korban mencari keponakannya untuk mengambil kunci yang ternyata berada di rumah tetangga. Bersama keponakannya, korban tiba di rumah. Keduanya kaget karena di dalam rumah sejumlah barang hilang. Kondisi ruangan juga berantakan. Setelah dicek lebih jauh terungkap bahwa pelaku pencurian masuk dengan cara merusak jendela.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson SH SIK yang dikonfirmasi Jumat (2/6), mengakui adanya laporan kasus pencurian tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Ambil Paket Ganja 800 Gram di Kantor Ekspedisi, Pengedar Ditangkap