Iman Ulet Jaya Temui Wakil Walikota Bima

oleh -122 Dilihat

KOTA BIMA, SR (02/06/2017)

Usai sholat teraweh, Owner PT Ulet Jaya Bima bersama konsultan politiknya Bambang Mei F (Didi) dan Rayen bersilaturrahmi ke rumah Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, Kamis (1/6) malam. Silaturrahim ini bertujuan untuk mempererat hubungan sesama pengusaha, juga sama-sama pecinta olahraga. Selain itu,  Iman juga ingin berguru kepada tokoh yang hobinya mendengar musik gamelan ini, baik soal mengelola daerah maupun politik. “Saya hanya bersilaturrahmi biasa, ini yang kedua kalinya, biar dekat dan erat saja, selayaknya masyarakat pada umumnya. Saya juga ingin belajar sama beliau, karena menurut saya pengalaman beliau cukup bagus,” ujar Iman yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kota Bima Ketika dikonfirmasi media ini.

Sementara, kehadiran Iman ini disambut baik Wakil Walikota Bima dua periode itu. “Politik itu intinya silaturrahmi, berkomunikasi juga ikhlas,” sahut Arahman kepada Iman.

Baca Juga  NTB dan Notthingham University Resmi Teken Pernyataan Kehendak (Lol)

Di sela pembicaraan tentang konsep membangun daerah, mereka juga berdiskusi mengenai arah dan peta politik Pilkada Kota Bima tahun 2018 mendatang. “Bunyi Gong belum dimulai, kita fokus dulu bekerja untuk membangun Kota Bima. Namun, ketika gong sudah berbunyi, berarti saatnya sudah tiba,” ujar Wakil Walikota Bima dua periode itu sembari bersedia memberi arahan, dan bimbingan serta berpesan kepada Iman untuk tetap rajin silaturahmi dengan warga Kota Bima agar makin dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat. (*)   

 

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *