Iman Ulet Jaya Temui Wakil Walikota Bima

oleh -3 views
bankntb

KOTA BIMA, SR (02/06/2017)

Usai sholat teraweh, Owner PT Ulet Jaya Bima bersama konsultan politiknya Bambang Mei F (Didi) dan Rayen bersilaturrahmi ke rumah Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, Kamis (1/6) malam. Silaturrahim ini bertujuan untuk mempererat hubungan sesama pengusaha, juga sama-sama pecinta olahraga. Selain itu,  Iman juga ingin berguru kepada tokoh yang hobinya mendengar musik gamelan ini, baik soal mengelola daerah maupun politik. “Saya hanya bersilaturrahmi biasa, ini yang kedua kalinya, biar dekat dan erat saja, selayaknya masyarakat pada umumnya. Saya juga ingin belajar sama beliau, karena menurut saya pengalaman beliau cukup bagus,” ujar Iman yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kota Bima Ketika dikonfirmasi media ini.

amdal

Sementara, kehadiran Iman ini disambut baik Wakil Walikota Bima dua periode itu. “Politik itu intinya silaturrahmi, berkomunikasi juga ikhlas,” sahut Arahman kepada Iman.

Di sela pembicaraan tentang konsep membangun daerah, mereka juga berdiskusi mengenai arah dan peta politik Pilkada Kota Bima tahun 2018 mendatang. “Bunyi Gong belum dimulai, kita fokus dulu bekerja untuk membangun Kota Bima. Namun, ketika gong sudah berbunyi, berarti saatnya sudah tiba,” ujar Wakil Walikota Bima dua periode itu sembari bersedia memberi arahan, dan bimbingan serta berpesan kepada Iman untuk tetap rajin silaturahmi dengan warga Kota Bima agar makin dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat. (*)   

Baca Juga  Krisyanto ‘Jamrud’: Ingat Coblos Koster-Ace

 

 

iklan bapenda