BPJP Bangun Pos Pantau dan Standby-kan Alat berat

oleh -0 views
Jamaluddin Malady MT, Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Prov NTB Wil Sumbawa
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (02/06/2017)

Balai Pemeliharaan Jalan Provinsi (BPJP) Pulau Sumbawa akan membangun pos pantau dan pengamanan. Pos yang akan dibangun seminggu menjelang Idul Fitri ini untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan jalan raya.

Kepala BPJP Pulau Sumbawa, Jamaluddin Malady S.Sos., MT mengakui jika pos tersebut dibangun di beberapa titik mulai dari Simpang Tano, Kecamatan Alas, Rhee dan Dusun Kanar Desa Badas Kecamatan Labuhan Badas. Di Pos ini akan ditempatkan personil polisi, Dishub dan dari Kementerian PU. Namun demikian pengawasan dilakukan dari Poto Tano hingga Bima. “Para personel ini akan stand-by setiap saat,” kata Jamal.

Pos pantau ini akan tetap beroperasi saat arus mudik dan arus balik. Masing-masing pos ditempatkan alat berat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena tidak menutup kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan raya. Pasalnya di sepanjang jalan wilayah Sumbawa sedang diperbaiki. Untuk itu masyarakat dihimbau berhati-hati dalam berkendara, selalu memperhatikan dan mentaati rambu-rambu yang ada. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Provokator Penyerangan Sekretariat AMPETAS Dikantongi Polisi