Polisi dan TNI di Plampang Gelar Patroli Gabungan

oleh -2 views
Burhanuddin Wartawan SAMAWAREA (jaket hitam) ikut dalam Patroli Gabungan
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (01/06/2017)

Menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjadi tanggung jawab bersama. Karena itu polisi dan TNI di Kecamatan Plampang bergandengan tangan untuk menggelar patroli gabungan. Untuk patroli ini dibentuk tim gabungan dari Polsek dan Posramil.

amdal

Kapolsek Plampang IPTU Sarjan yang memimpin patroli gabungan kepada SAMAWAREA, Kamis (1/6), mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya sebatas Bulan Ramadhan namun terus dilaksanakan di bulan-bulan berikutnya. Hanya pada Bulan Ramadhan lebih ditingkatkan dan diintensifkan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepadfa masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Sasaran dari patroli ini adalah segala hal yang berkaitan dengan penyakit masyarakat. Tidak patroli berkeliling ke seluruh wilayah Plampang, tapi tim gabungan ini menyempatkan diri menyambangi masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang Kamtibmas. Hal ini dilakukan agar masyarakat ikut terlibat dalam menjaga wilayahnya masing-masing dengan menggiatkan kembali Siskamling.

Bambang—tokoh pemuda Dusun Ai Boro Desa Teluk Santong mengaku bangga dengan bersatunya polisi dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami salut, dan wajib didukung dengan keikutsertaan masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas,” pungkasnya. (BUR/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Dihantam “Surya Kencana” Pengendara Mega Pro Tewas