Jambret Kembali Berulah, Sehari Sasar Dua Mangsa

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (01/06/2017)

Pelaku penjambretan kembali berulah, Rabu (31/5) kemarin. Bahkan dalam sehari dua kasus terjadi. Pertama dialami Makiah (40) perempuan yang tinggal di Desa Labuan Kecamatan Badas. Saat itu sekitar pukul 11.00 Wita, korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Mega Oktaviani (17). Ketika melintas di jalan depan Stadion Pragas Sumbawa, dari arah belakang muncul sepeda motor Supra hitam dikendarai dua orang langsung mempepet kendaraannya. Dalam satu gerakan satu di antaranya menarik kalung di leher korban. Karena kaget, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang oleng. Akibatnya korban terjatuh. Selain menderita luka-luka, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

Nasib serupa dialami Dini Vaniningtias (17) pelajar yang tinggal di Bukit Permai Kelurahan Seketeng. Korban yang mengendarai sepeda motor sekitar pukul 21.30 Wita melintas di Jalan Yos Sudarso depan SMP Negeri 1 Sumbawa hendak menuju Brang Biji. Tanpa sadar korban dibuntuti oleh sepeda motor yang dikendarai tiga orang. Kendaraan itu langsung mempepet dan meraih HP Oppo A37 F milik korban yang berada di kantong motor bagian depan. Korban sempat mengejar. Karena pelaku ngebut, membuat korban kehilangan jejak.

Dua kasus penjambretan ini sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa dan kini dalam penyelidikan Tim Reserse dan Kriminal (Reskrim). (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Aset Pengurus UPK PNPM Lunyuk Ditelisik Jaksa