Pesta Miras Saat Sahur, 8 Pemuda Diciduk Polisi

oleh -8 views
Pemuda pesta miras didampingi orang tuanya saat distresing Kasat Narkoba Polres Sumbawa, AKP Muh Fathoni
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (29/05/2017)

Perilaku 8 pemuda ini tak patut ditiru. Saat waktu sahur, mereka justru pesta minuman keras (miras) di Lapangan Pahlawan Sumbawa, Senin (29/5) dinihari sekitar pukul 02.45 Wita. Para pemuda tiga di antaranya berstatus mahasiswa ini langsung diangkut Tim KUDA Polres Sumbawa. Setelah menginap semalam di ruang Reserse dan Kriminal (Reskrim), mereka dibebaskan. Namun sebelumnya orang tua dan keluarganya dihadirkan untuk memberikan jaminan sekaligus membuat surat pernyataan.

amdal

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson SH SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA mengakui hal itu. Para pemuda ini terjaring saat menenggak miras. Di lokasi diamankan sisa minuman keras, beberapa butir pil Dextro dan bekas bungkusan tramadol. Selanjutnya para pemuda beserta barang bukti diserahkan ke Satres Narkoba guna penanganan lebih lanjut.

Ditemui terpisah Kasat Narkoba, AKP Muhammad Fathoni mengatakan, para pemuda pesta miras itu sudah dimintai keterangan. Meski mengaku menenggak miras namun mereka membantah mengkonsumsi Dextro dan Tramadol. Mereka tidak mengetahui keberadaan obat-obatan tersebut di sekitarnya.  Guna penanganan lebih lanjut, para pemuda ini hanya diberikan teguran dan pembinaan serta diminta membuat surat pernyataan. Orang tuanya sudah dihadirkan untuk ikut melakukan pengawasan melekat agar tidak lagi perbuatannya. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  FH: Polisi Jangan Nunggu, Penghina Etnis dan Bangsa Bisa Ditindak