Mobil Patroli Polsek Empang Diseruduk Carry

oleh -14 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (28/05/2017)

Mobil Patroli Polsek Empang mengalami ringsek berat. Mobil jenis Ranger bernopol XXI 334-33 ini rusak di bagian pintu sebelah kanan dan kaca spionnya pecah. Kondisi ini akibat diseruduk mobil Carry yang juga mengalami rusak berat di bagian depan sebelah kanan.

amdal

Kasus kecelakaan yang cukup mengejutkan pengguna jalan ini terjadi di jalan raya lintas Sumbawa—Bima tepatnya di Dusun Ampu Desa Labuan Aji Kecamatan Tarano, Minggu (28/5) sekitar pukul 14.00 Wita. Bermula ketika mobil patroli Polsek Empang yang dikemudikan Bripda Irvan Syahroni (23) melaju dari arah timur (Dompu). Sebaliknya Mobil Carry DK 9942 WI yang dikemudikan Suharlan (52) warga Labuan Badas melaju dari arah Empang menuju Dompu. Saat melintas di TKP, mobil Carry tersebut menghindari kawanan sapi yang berkeliaran di jalan. Namun naas mobil Carry ini menghantam pintu bagian kanan mobil patroli Polsek Empang. Meski kedua kendaraan mengalami ringsek berat, tidak korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

TKP terjadinya kecelakaan

Kapolsek Empang yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Bersama anggotanya mengamankan kedua barang bukti dan selanjutnya menghubungi piket Lakalantas untuk melakukan olah TKP. Dalam pemeriksaan, pengemudi mobil Carry tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Sopir itu beralasan masih dalam proses di Samsat Sumbawa.

Kapolsek Empang, IPTU I Gusti Made Suardika yang dikonfirmasi SAMAWAREA, membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang menimpa mobil patroli Polseknya. Sebelum kejadian anggotanya baru saja dari TKP kecelakaan, namun dalam perjalanan pulang terjadi kecelakaan. “Penanganan kasus kecelakaan ini sudah kami serahkan ke Unit Laka Polres Sumbawa,” demikian Ajik—akrab kapolsek disapa. (BUR/SR)

 

Baca Juga  Dibantai di Sawah, Seorang Petani Tewas Bersimbah Darah

iklan bapenda