Hamili Gadis Remaja, Pelaku Siap Bertanggung Jawab

oleh -0 views
tersangka persetubuhan gadis di bawah umur saat melakukan olah TKP
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (26/05/2017)

VR—gadis remaja yang sempat hilang selama 5 hari dan saat ditemukan mengaku disetubuhi AB—pemuda asal Desa Sepakat Kecamatan Plampang, kini menanggung beban yang cukup berat. Selain terancam putus sekolah, pelajar SMP ini bakal menjadi seorang ibu. Pasalnya akibat dicabuli AB, gadis malang tersebut dinyatakan positif hamil.

VA yang ditemui SAMAWAREA, Jumat (26/5) mengaku berpacaran dengan pelaku. Kehormatannya terenggut di kamar mandi rumah bibinya. Saat itu dia dirayu oleh pelaku untuk berhubungan badan sebagai bukti cintanya. Dengan terpaksa dia pun menyerahkannya. Namun perbuatan itu kembali terulang di rumah pelaku. Untuk meyakinkan korban yang kedua orangtuanya telah bercerai ini, pelaku menyatakan siap bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara dari keluarga pelaku yang sempat diwawancarai berharap kasus tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Solusinya keduanya akan dinikahkan apalagi mereka saling mencintai dan menjalin hubungan asmara.

Kapolsek Plampang IPTU Sarjan mengakui bahwa kasus asusila marak terjadi di wilayah hukumnya mulai dari barat, timur, utara dan selatan. Semua kasus amoral yang ditangani ini akan diupayakan secepatnya dituntaskan. Untuk kasus yang menimpa VR, saat ini masih dalam proses. Pihaknya telah mengamankan terduga pelaku, dan meminta keterangan korban sekaligus dilakukan visum et repertum.

Pantauan SAMAWAREA, pelaku dibawa ke TKP oleh Kanit Reskrim Polsek Plampang, Bripka M Suhadi untuk kepentingan olah tempat kejadian perkara. Di antaranya di kamar tidur pelaku, dan di tempat lainnya.

Baca Juga  Terlibat TPPO, Boss PT IJ Dibekuk Tim Ditreskrimum Polda NTB

Seperti diberitakan, kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur ini bermula ketika pelaku menjemput korban di Kecamatan Maronge. Sejak penjemputan itu, korban tidak pulang selama 5 hari. Keluarga pun resah dan berusaha mencari. Korban berhasil ditemukan. Namun betapa terkejutnya keluarga setelah mendengar pengakuan korban bahwa dia telah disetubuhi pelaku. Tentu saja keluarga marah besar dan sempat mencari pelaku. Beruntung polisi sudah mengamankannya. (BUR/SR)

 

iklan bapenda