Waspada !! Ini Modus Baru Penggelapan Motor

oleh -60 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (25/05/2017)

Banyak macam modus pencurian dan penggelapan sepeda motor. Selain itu pelakunya tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan. Karena itu masyarakat kudu waspada. Seperti yang dialami Mene A Karim (47) tukang ojek yang tinggal di Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa.

Kejadiannya dua hari lalu di pinggir jalan tepatnya depan Lapas Sumbawa Besar. Saat itu sekitar pukul 08.00 Wita korban seperti biasa ngojek dan menunggu penumpang di POM Bensin KM 3. Korban melihat sepasang suami istri serta satu anaknya berdiri di pinggir jalan menunggu ojek. Korban pun menghampirinya. Istri pelaku meminta korban mengantarnya ke Lapas Sumbawal. Setelah sampai di TKP, penumpang wanita itu meminjam sepeda motor korban dengan alasan menjemput suami serta anaknya di Pom Bensin. Tanpa curiga korban menyerahkan sepeda motor tersebut yang di bawah joknya terdapat uang Rp 1,6 juta.

Baca Juga  Penetapan TPP Diduga Corruption by Design, Anggota DPRD Desak Aparat Hukum Bergerak

Namun hingga kini wanita itu tidak kembali. Selain kehilangan motornya, korban juga kehilangan uangnya. Kini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa tercatat bernomor LP/411/V/2017/SPKT Polres Sumbawa, dengan delik tindak pidana penggelapan. (JEN/SR)

 

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *