Kediaman Guru Disatroni Maling, Motor dan HP Lenyap

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/05/2017)

Lingkungan RT 001 RW 10 Dusun Bukit Tinggi, Desa Dete, Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa, mulai tidak aman. Pasalnya aksi pencurian mulai terjadi. Seperti yang menimpa Lili Mindahrini (46) guru setempat, Rabu (24/5) dinihari kemarin. I-phone 4S dan satu unit sepeda motor miliknya hilang.

Menurut penuturan korban saat melaporkan kasusnya, bahwa sebelum kejadian, dia mulai tidur sekitar pukul 01.30 Wita. Beberapa jam kemudian atau pukul 04.30 Wita, korban terjaga hendak melaksanakan sholat subuh. Ketika keluar kamar, korban terkejut melihat jendela ruang tamu sudah terbuka. Merasa ada yang tidak beres korban bergegas mengecek barang-barang miliknya. Ternyata I-phone 4S yang disimpan di dalam lemari, raib. Demikian dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam EA 2710 DC yang diparkir di dalam garasi samping kanan rumahnya juga lenyap. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 13 juta.

Menurut Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol Yusuf Tauziri SIK, kasus pencurian itu sedang dalam penyelidikan Polsek Lape. Anggotanya sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Diduga kuat pelakunya masuk ke dalam rumah dengan cara merusak jendela. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Provost Tindak Tegas Anggota Tak Pakai Masker dan Tak Bawa Handsanitizer