Dipicu Kecelakaan, Pengemudi Mobil Dihajar Pengendara Motor

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/05/2017)

Sial menimpa Kaharuddin (53). Warga Desa Muer Kecamatan Plampang ini babak belur dihajar pengendara sepeda motor berinisial MIE alias Robi warga Desa Lape Kecamatan Lape, Rabu (24/5) kemarin. Akibatnya korban menderita luka robek bibir bawah sebelah kanan, robek telinga kanan dan luka memar pipi kanan. Selain itu terdapat bekas tebasan pedang namun tidak sampai terluka.

Informasi di Bagian Humas Polres Sumbawa, kasus penganiayaan ini terjadi di lintas Sumbawa–Bima KM 33 depan Alfa Mart Desa Dete Kecamatan Lape. Berdasarkan keterangan korban, saat itu sekitar pukul 11.00 WITA, dia mengemudikan mobil L300 EA 8070 E melintas di Desa Lape. Tanpa diduga korban terkejut melihat seorang laki-laki yang berlari ke tengah jalan mengambil seekor ayam yang ditabrak kendaraan di depannya. Agar tidak menabrak orang tersebut, korban berusaha banting setir menghindar mengambil haluan sebelah kiri. Namun sial, mobil korban justru menabrak sepeda motor DR 4788 ED hingga jatuh. Korban pun menghentikan mobil lalu turun untuk meminta maaf. Tanpa basa-basi, pemilik sepeda motor langsung menonjok bibir sebelah kiri sebanyak dua kali dan satu kali tepat di mata kanan korban. Tidak hanya itu pelaku memukul menggunakan donkle sehingga melukai telinga kanan korban. Bahkan korban sempat terjatuh ke dalam got. Pelaku juga menebas korban menggunakan pedang. Beruntung tidak sampai melukainya.

Baca Juga  8 Bulan Depresi, Warga Labuan Jontal Gantung Diri

Kasus penganiayaan tersebut telah ditangani Polsek Lape setelah korban melaporkannya secara resmi dan tercatat dengan nomor laporan LP/20/V/2017/SPKT. (JEN/SR)

 

iklan bapenda