Gadis Yatim Piatu Diduga Dicabuli Pria Beristri

oleh -0 views
Korban didampingi bibi dan adiknya, saat dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Plampang
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (19/05/2017)

Lagi kasus pencabulan anak di bawah umur terjadi di wilayah hukum Polsek Plampang. Kali ini menimpa CDJ—gadis berumur 14 tahun. Kasus amoral ini sudah ditangani Polsek setempat dengan mengamankan terduga pelaku berinisial NR yang diketahui telah beristeri.

amdal

Informasi yang diperoleh SAMAWAREA di Polsek Plampang, kasus tersebut sudah terjadi beberapa hari lalu di lokasi Tiu Turang Dusun Batu Rasak  Desa Selanteh. Siang itu sekitar pukul 12.00 Wita, korban mengendarai sepeda motor hendak membantu bibinya memetik jagung. Dalam perjalanan sepeda motor yang dikendarai korban seketika mogok. Belum sempat korban turun, muncul terduga dari belakang menarik sepeda motor itu membuat korban terjatuh. Lalu terduga menarik tangan korban. Korban bisa melepaskan diri dan berusaha kabur. Tapi terduga berhasil menarik baju korban. Korban berontak sambil berteriak. Terduga pun tak mau kalah berusaha membuat korban tak berkutik dengan cara menampar pipi serta membungkam mulut korban. Tak hanya itu korban diseret ke dalam semak belukar. Selanjutnya korban direbahkan secara paksa, dan tubuh korban digerayangi. Beruntung ada suara sepeda motor melintas, membuat terduga kalang kabut lari tunggang langgang. Kebetulan pengendara sepeda motor itu adalah adik korban. Peristiwa mengenaskan itu diceritakan kepada bibinya. Mendengar penuturan korban, bibinya naik pitam langsung melaporkan kasus itu ke Polsek Plampang.

Baca Juga  Pemuda Muslim Sumbawa Dukung Habieb Riziq dan Raja Salman

Paman korban, AL yang ditemui di Polsek Plampang, Jumat (19/5) mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa keponakannya. Sebab dengan kejadian itu, jiwa korban yang telah ditinggal kedua orang tuanya ini, terguncang. Ia berharap polisi dapat membekuk pelaku bermoral bejat itu dan memberikan hukuman yang berat. (BUR/SR)

 

 

 

 

iklan bapenda