Bebas dari Bui, Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung

oleh -5 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (16/05/2017)

SY alias Tenggen tak pernah mengenal kata “kapok”. Baru sebulan bebas bersyarat atas kasus persetubuhan anak di bawah umur, warga Dusun Bajo, Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat ini, kembali berulah. Bahkan lebih parah. Pria bejat ini kembali berurusan dengan polisi setelah diduga mencabuli anak kandungnya sendiri yang berusia 14 tahun.

Kasus ini terungkap setelah korban mendatangi pamannya, Sabtu (13/5) lalu. Korban mengaku diperkosa oleh ayahnya lebih dari satu kali. Pengakuan korban ini membuat pamannya terkejut dan langsung melaporkannya ke Polsek Alas Barat. Saat itu juga polisi mengamankan SY.

Kapolsek Alas Barat, IPDA Komang Oka mengakui adanya laporan tersebut dan telah mengamankan terduga pelaku. Dalam pemeriksaan, SY mengakui perbuatannya telah mencabuli anaknya sebanyak empat kali. Sebelum menyetubuhi buah hatinya itu, SY mengaku menenggak minuman keras. Untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan, SY telah dievakuasi ke Polres Sumbawa guna proses hukum lebih lanjut.

Untuk diketahui, kasus pencabulan terhadap anak kandung sudah dua kali terjadi pada tahun ini. Sebelumnya peristiwa memilukan dan memalukan tersebut terjadi di Dusun Sering, Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwis. Akibat kejadian itu, korban trauma dan menjalani rehabilitasi di Mataram untuk pemulihan psikologisnya. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Tanahnya Dicuri, Pensiunan PNS Keberatan