Dua Perampok Nyaris Tewas Dihajar Massa

oleh -2 views
bankntb

MATARAM, SR (13/05/2017)

Dua perampok nyaris tewas dihajar massa, Sabtu (13/5) malam ini sekitar pukul 20.00 Wita. Beruntung jiwa Syahroni (30) dan Sahnun (28) warga Desa Sangkrang, Dusun Teluk Praya Timur Lombok Tengah ini selamat dari amukan setelah polisi tiba di TKP. Keduanya langsung dilarikan anggota Polsek Cakranegara dan Polsek Mataram ke Puskesmas Karang Butun Cakranegara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolresta Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dihubungi SAMAWAREA, membenarkan adanya kejadian itu. Bermula ketika kedua tersangka melakukan aksi penjambretan di wilayah Jalan Ismail Marzuki Cakranegara. Dalam aksinya para pelaku merampas barang korban seraya mengancam menggunakan senjata tajam. Namun sial, usai beraksi keduanya tertangkap warga. Seperti dikomando, kedua pelaku dihajar hingga babak belur. Selain itu massa juga membakar sepeda motor tersangka. Polisi yang mendapat laporan terjun ke lokasi. Untuk menetralisir situasi dan mengevakuasi tersangka, Polsek Cakranegara diback-up Polsek Mataram. Di TKP polisi mengamankan dua bilah senjata tajam, helm, dan sepeda motor Suzuki yang sudah terbakar.

Dikatakan Kapolres, kedua pelaku merupakan spesialis jambret dan residivis curas. Selain itu tercatat sebagai DPO Polres Lombok Timur dan Polres Mataram. Hasil penyelidikan tersangka sudah melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) sebanyak 10 kali di wilayah hukum Polres Mataram. “Kami masih melakukan pengembangan penyidikan untuk mengungkap aksi dan TKP lainnya,” demikian Kapolres Muhammad. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kasus Penembakan di KSB Masih Tunggu Hasil Uji Balistik