BRI Dukung Fahmi Berlaga di Kompetisi Mawapres Nasional

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (04/05/2017)

Prestasi Fahmi Dwilaksono, mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) yang berhasil meraih juara pertama Mahasiswa Berprestasi Kopertis 8 se-Bali Nusa Tenggara, sampai ke telinga Pemimpin BRI Cabang Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya. Karena itu BRI Sumbawa mengambil kesempatan pertama untuk memberikan dukungan penuh terhadap mahasiswa kebanggaan daerah tersebut. “Saat mendapat khabar menggembirakan itu, saya langsung menghubungi Rektor UTS untuk menawarkan apa yang bisa diperbuat BRI untuk Fahmi,” kata Pandu—sapaan karib Pimca BRI Sumbawa ini saat penandatanganan MoU antara UTS dan BRI di Gedung Serbaguna UTS, Kamis (4/5).

amdal

BRI ungkap Pandu, akan membiayai sepenuhnya keperluan Fahmi saat mengikuti kompetisi tersebut tingkat nasional Juni mendatang. Tentunya dukungan ini diharapkan dapat memotivasi Fahmi untuk berikhtiar menjadi yang terbaik. “Kami dukung ini pastinya Fahmi harus bisa juara, minimal masuk 16 besar,” kata Pandu yang diamini Fahmi Dwilaksono yang kebetulan hadir pada acara tersebut.

Dukungan terhadap mahasiswa berprestasi ini ungkap Pandu, sebagai bentuk konstribusi BRI dalam melahirnya SDM berkualitas khususnya di Kabupaten Sumbawa. Selain itu mendorong mahasiswa UTS lainnya berlomba-lomba dalam berprestasi. Pandu yang baru 5 bulan menjabat Pimca BRI mengaku kagum dengan pencapaian UTS. Ia meyakini alumni UTS nantinya dapat diterima di bursa kerja. Bahkan pihaknya menawarkan alumni UTS dapat berkarier di BRI. “Ketika ada buka lowongan kerja, silakan melamar. Bisa jadi nanti lulusan UTS dapat bergabung dengan tim IT BRI untuk menggerakkan satelit di Jakarta,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

Baca Juga  NTB-Uzbekistan Sepakat Jalin Kerjasama Wisata Halal

 

iklan bapenda