Kepala IGD RSUD Sumbawa Diperiksa Jaksa

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (02/05/2017)

Setelah lama tak terdengar kini Kejaksaan Negeri Sumbawa kembali melanjutkan penyelidikan kasus dugaan penyimpangan pengadaan mobil ambulance emergency di RSUD Sumbawa Tahun 2015. Hal ini ditandai dengan pemeriksaan Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa, dr. Jollis, Selasa (2/5) pagi tadi. Jollis menjalani pemeriksaan di ruang Kasi Pidana Khusus selama hampir 5 jam. Usai pemeriksaan sekitar pukul 12.50 Wita, Jollis bergegas meninggalkan kantor kejaksaan. Wartawan yang sudah menunggu berusaha melakukan konfirmasi terkait apa saja yang disampaikan kepada penyidik kejaksaan. Namun dr. Jollis enggan memberikan penjelasan. “Maaf saya no coment,” ucapnya sambil berlalu.

Sementara Kasi Pidsus, Anak Agung Raka PD SH yang dikonfirmasi SAMAWAREA membenarkan adanya pemeriksaan kepala IGD ini. Keterangan kepala IGD ini sangat dibutuhkan karena sebagai pengguna mobil ambulance yang diduga bermasalah ini. Tapi Agung Raka enggan memberikan penjelasan lebih jauh mengingat masih dalam tahap penyelidikan.

Seperti diberitakan, pengadaan mobil ambulance emergency ini merupakan usulan RSUD Sumbawa pada 2015 lalu. Selanjutnya pengadaan dilakukan Bagian Aset Setda Sumbawa dengan dana sekitar Rp 1,9 miliar. Persoalan ini muncul karena diduga terjadi mark-up dalam pengadaannya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Libas BRI FC, Arzetti FC Juara Futsal Kapolda Cup