Iman UJB Mendonasikan Kursi Roda Kepada Anak Disabilitas

oleh -1 views
bankntb
KOTA BIMA, SR (02/05/2017)
Muhammad Andi (15), warga yang berasal dari RT. 18 RW. 03 Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, menderita lumpuh sejak lahir. Anak pasangan Syamsudin (45) dan Suharti (43) ini,  setiap hari hanya berbaring di atas kasur. Selain lumpuh, anak malang tersebut tidak bisa berbicara selayaknya anak normal lainnya. Namun dia bisa tertawa bila ada yang ia senangi. Ia juga bisa menangis.
Sementara, kondisi ekonomi keluarganya sangat memprihatinkan. Syamsudin kesehariannya bekerja sebagai tukang batu yang penghasilannya pas-pasan, otomasis belum mampu membeli kursi roda untuk Andi. Mendengar hal itu, Direktur PT. Ulet Jaya Wibowo terenyuh. Pengusaha sukses ini langsung bergerak cepat memberikan donasi kursi roda kepada M. Andi. Kursi itu diantar langsung oleh karyawannya (Nursin dan Yan Ardian)  bersama Staf Ahlinya (Ilham) di kediaman M. Andi.
Atas kehadiran tim pemberi donasi tersebut,  Suharti mengucapkan terimakasih kepada Iman Suryo Wibowo–panggilan lengkap Iman UJB beserta Timnya yang telah memberikan kursi roda untuk Andi. Wanita yang terlihat tabah ini merasa lega, karena Andi tidak perlu digendong karena sudah ada kursi roda. “Saya merasa bahagia,  dan sangat terbantu atas pemberian kursi roda ini, agar Andi bisa berinteraksi dengan anak-anak seusianya di luar rumah. Sebenarnya sudah lama saya berharap ada bantuan kursi roda, dan alhamdulillah sekarang sudah terwujud,” ungkap Suharti di depan tim yang menyerahkan donasi kursi roda. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Sterilkan Pasar Seketeng, Bupati Instruksikan Pedagang Kembali ke Pasar Kerato