Hindari Lubang, Satu Tewas, Satu Luka Berat

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (02/05/2017)

Kecelakaan maut terjadi di jalan lurus Sumbawa—Bima, KM 79-80, Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang, Senin (1/5) sore sekitar pukul 16.00 Wita. Dalam kejadian itu, satu orang tewas di tempat, satu lainnya mengalami luka parah. Selain itu dua kendaraan ringsek berat. Korban meninggal dunia teridentifikasi bernama Abdul Kabir (47) warga Teluk Santong, korban luka-luka adalah penumpangnya, Sudirman (55).

amdal

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kecelakaan itu bermula ketika korban Abdul Kabir mengendarai Honda Vario EA 6621 HB berboncengan dengan Sudirman melaju dari arah Sumbawa menuju Bima. Ketika memasuki TKP, korban menghindari jalan berlubang yang sudah digaris persegi oleh rekanan pengerjaan proyek, sehingga kendaraan korban melambung ke kanan. Saat bersamaan melaju dari arah yang berlawanan mobil Pick-up EA 8029 LZ yang dikemudikan Muhammad Ikbal mengangkut 6 orang penumpang. Karena jaraknya sangat dekat, keduanya tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga benturan keras tak terelakkan. Korban seketika tak bergerak dan tewas di TKP, sedangkan Sudirman dilarikan ke Puskesmas Plampang untuk mendapat perawatan medis, selain luka lecet, dada terasa sakit. Sopir pick-up beserta penumpang dalam kondisi sehat, hanya kendaraannya yang mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dikonfirmasi SAMAWAREA, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka. Pihaknya sudah turun ke lokasi kejadian untuk melokalisir lokasi dan mengamankan barang bukti. Selain itu petugas Unit Laka Polres Sumbawa sudah turun ke lapangan melakukan olah TKP dan mengamankan sopir pick-up guna dimintai keterangan lebih lanjut. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Shabu 3 Kilogram Diblender dan Ganja 6 Kilogram Dibakar