Abi Mang Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan 

oleh -0 views
bankntb

Perayaan Isra’Miraj di Masjid Besar Nur’Ilahi 

SUMBAWA BESAR, SR (27/04.2017)

amdal

Masyarakat wilayah Dusun Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes menggelar perayaan Isra Mi’raj, Rabu (26/4) malam. Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Besar Nur’Ilahi Dusun Sering Ai Mata, Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes berlangung khidmat. Kegiatan itu dipadati masyarakat termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tidak ketinggalan Camat Unter Iwis, Hikmawan SH M.Si.

Ketua Umum Panitia Pembangunan Masjid Besar Nur’Ilahi, Dr. Drs. A Rachman Alamudy SH M.Si diberikan kesempatan menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, tokoh yang juga pimpinan DPRD Sumbawa itu menyampaikan beberapa pesan mendalam kepada seluruh jamaah. Salah satunya mengajak seluruh warga untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Dia berharap rangkaian peringatan Isra Mi’raj tidak sekedar kegiatan serimonial, namun semua pihak diharapkan bisa memetik maknanya.“Mari kita jaga momentum ini untuk senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan memperkuat keimanan dan ketakwaan kita,” kata Abi Mang sapaan singkat politisi Golkar tersebut.

Abi Mang juga mengajak para jamaah tetap menegakkan sholat lima waktu sebagai salah satu makna yang terkandung dalam setiap perayaan Isra Mi’raj. Karena dipastikan dengan ahlak yang baik akan diikuti oleh sikap dan prilaku yang baik. “Kalau ahlak kita sudah baik maka sangat mudah bagi kita untuk terus menebar kebaikan di tengah masyarakat. Hal inilah yang harus terus kita jaga dan pelihara di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat ini. Karena segala sesuatu ini diawali dari diri kita masing-masing,” demikian Abi Mang. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Dari Pesantren Lahir Bintang-Bintang Bangsa