Duduk di Taman Kodim, Babak Belur Dikeroyok

oleh -4 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (24/04/2017)

Sial menimpa Herpianto (27). Saat sedang duduk di Taman Kodim Sumbawa, pemuda yang berasal dari Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir dihajar sekelompok orang, Minggu (23/4) dinihari sekitar pukul 00.30 Wita. Akibatnya korban babak belur. Bagian kepalanya mengalami luka robek, mata kanan bengkak dan memar. Korban resmi melaporkannya ke Polres Sumbawa dengan delik pengeroyokan.

amdal

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dikonfirmasi Senin (24/4) mengakui adanya laporan tersebut dan telah tercatat dengan nomor LP/310/IV/2017/SPKT Res. Sumbawa. Sebelum kejadian, korban duduk di Taman Kodim depan eks Terminal Bugis bersama dua rekannya, Diki dan Yanes. Tak lama muncul pelaku yang diketahui bernama Digo (30) datang menghampiri korban. Tanpa basa basi, pelaku langsung menghajar korban. Belum sempat membela diri, sekitar 10 orang rekan pelaku datang dan kembali menghajar korban beramai-ramai. “Laporan kasus ini sudah diproses. Korban sudah dimintai keterangan dan dilakukan visum atas luka-luka yang dialami,” kata Waluyo.

Dari keterangan korban, ungkap mantan Kapolsek Buer ini, terungkap identitas para pelaku. Korban sangat mengenalinya karena berasal dari desa yang sama dengan korban, yakni Kakiang Kecamatan Moyo Hilir. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Konser Amal Warnai Pisah Sambut Kajari Sumbawa