Gelar Supervisi, Polres Awali dari Polsek Plampang

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (23/04/2017)

Setiap organisasi memiliki keterbatasan bukan hanya sumber daya manusia, namun juga dana dan fisik dalam upaya mencapai tujuan organisasi. Karenanya keterbatasan ini harus disiasati dengan efektivitas kerja mulai dari perencanaan, organisir, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi. Inilah tujuan yang dilakukan pihak Polres Sumbawa dengan melakukan supervisi di semua Polsek wilayah hukumnya guna peningkatan kualitas kinerja. Sebagai supervisi pembuka, tim Polres Sumbawa mengawalinya dari Polsek Plampang. Kedatangan tim supervise yang dipimpin AKP Hendrikus Reiben, Sabtu (22/4) langsung disambut Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan beserta jajarannya.

amdal
AKP Hendrikus Reiben saat diwawancara Burhanuddin Kabiro SAMAWAREA Sumbawa bagian timur

Ditemui SAMAWAREA, AKP Hendrikus menjelaskan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan supervisi tahap pertama pada Tahun 2017. Supervisi ini untuk melihat tingkat pengorganisasian dan perencanaan di tingkat Polsek. “Semua Polsek kami datangi,” kata Hendrikus.

Setelah supervisi pertama ini ungkapnya, akan ada supervisi kedua mengenai pengawasan dan pengendalian (Wisdal).

Pantauan media ini, Tim Supervisi mengumpulkan semua babhinkamtibmas di wilayah Polsek Plampang. Sebanyak 16 Babhin ini diberikan pengarahan. Selain itu tim supervisi juga mengecek keberadaan inventaris polsek termasuk kelengkapan administrasi dan lainnya. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Setahun Edarkan Shabu, Sebelas Pemuda Dibekuk