Tidak Ada Ampun Bagi Polisi Terlibat Narkoba

oleh -2 views
Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (21/04/2017)

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT menegaskan tidak ada ampun bagi anggotanya yang terlibat baik sebagai pengguna apalagi pengedar narkoba. Ketika anggotanya terbukti positif mengkonsumsi narkoba, akan dilakukan tindakan tegas. “Kalau bisa langsung dipecat, saya pecat,” tegas Kapolres saat ditemui usai Sholat Jumat di Masjid Syuhada, siang tadi.

amdal

Pemberantasan narkoba menurut Kapolres, sudah menjadi komitmen jajarannya. Selain gencar memberantas peredaran narkoba ke luar, pihaknya harus bersih ke dalam. Untuk menjaring oknum anggota yang terindikasi mengkonsumsi narkoba, ungkap perwira kelahiran Jakarta ini, akan dilakukan tes urine secara berkala dan mendadak.

Ia tak segan-segan memberikan sanksi tegas kepada anggota yang melakukan tindakan yang merusak citra Polri di mata masyarakat. Sebaliknya ia juga akan memberikan reward bagi anggotanya yang berprestasi. Hal ini dilakukan selain memberikan efek jera bagi anggota nakal, juga memberikan motivasi untuk anggota berkinerja baik. Karenanya Kapolres berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam memberikan informasi melalui call center Polres Sumbawa yang langsung nyambung di nomor kontaknya. Masyarakat yang memberikan informasi akan dijaga kerahasiaannya. “Kami ingin polisi ke depan semakin baik dan menjadi tauladan bagi masyarakat,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Sasar Pelajar, Satlantas Sumbawa Gulirkan Berbagai Program