Sumbawa Juara II Lomba Pidato HUT BKOW NTB

oleh -82 Dilihat
Teni Suryani Bakhtiar, duta Sumbawa dalam lomba pidato BKOW NTB

MATARAM, SR (20/04/2017)

Kabupaten Sumbawa yang diwakili Teni Suryani Bakhtiar menjadi salah satu peserta lomba pidato dalam rangka memperingati HUT ke 54 BKOW Provinsi NTB Tahun 2017. Pada kegiatan bertema “RA Kartini” ini Kabupaten Sumbawa meraih juara II.

Lomba yang digelar di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Rabu (19/4) kemarin ini dibuka Ketua BKOW Provinsi NTB, Hj. Syamsiah M. Amin. Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang berasal dari organisasi wanita se Provinsi NTB, utuk berpartisipasi mengikuti lomba tersebut.

Lomba pidato yang digelar ini, lanjutnya, bertujuan untuk melatih para ibu agar bisa menyampaikan pidato yang berkualitas. “Kepada para peserta yang nantinya menang, saya mengucapkan selamat, dan kepada para peserta yang kalah jangan berkecil hati. Semoga dengan lomba-lomba yang digelar ini, bisa meningkatkan kualitas kita wanita Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat,” harap Hj. Syamsiah.

Baca Juga  Sesak Napas, ODP Asal Kediri Lobar Meninggal Dunia

Dalam kegiatan tersebut, hadir ketua BKOW dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima. Lomba juga dinilai oleh tiga orang juri yaitu Ketua BKOW Provinsi NTB Hj. Syamsiah M. Amin, Budayawan Musbiawan, dan dari Balai Bahasa NTB Ninik Nurhalani. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *