XL-Yonder Music Hadirkan Musisi Idola di Empat Kota

oleh -2 views
bankntb

Konser “JamXation Music Fest”

JAKARTA, SR (16/04/2017)

amdal

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Yonder Music kembali menghadirkan Konser XL Yonder Music Live Series bertajuk Music Fest yang akan diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Manado, Jakarta, Bogor, dan Lombok. Artis idola yang akan tampil antara lain Kahitna, Sheila on 7, dan Tulus. Para pelanggan XL dan Yonder Music bisa menikmati konser yang akan berlangsung tanggal 16 April di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, dan 30 April di Braja Mustika Hotel, Bogor dengan mudah.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, “Musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui smartphone melalui aplikasi Yonder Music yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia. Untuk itu, kami bersama Yonder Music menghadirkan program “XL Yonder MusicFest – Konser Bareng Kahitna, Tulus dan Sheila on 7”. Acara ini merupakan persembahan kami kepada pelanggan setia yang terus menggunakan layanan XL dan Yonder Music. Kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan sehingga dapat lebih meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan XL dan Yonder Music.”

Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata  mengatakan, “XL akan terus menyajikan layanan konten hiburan unggulan bagi para pelanggannya, rangkaian konser XL Yonder MusicFest ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017 ini. Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih dengan dengan idolanya dengan cara yang mudah”.

Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming di aplikasi sejenis lainnya. Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, “Rangkaian konser XL – Yonder Music Fest merupakan rasa terima kasih kami bagi para pelanggan setia Yonder Music. Tidak hanya sampai di situ, dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, kami juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial.”

Baca Juga  Pelabuhan Gilimas Masa Depan NTB

Pelanggan XL Axiata dapat memperoleh tiket MusicFest dengan beberapa langkah mudah, yaitu cukup mendownload aplikasi Yonder Music dan membeli Paket Xtra Combo Rp. 179 ribu, atau salah satu dari Paket Mobile Broadband XL Home atau XL Go bagi pelanggan Prabayar. Sementara pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh tiket secara gratis dengan mendownload aplikasi MyXL Prioritas. Dan bagi masyarakat yang belum menggunakan XL Axiata tetap dapat menikmati konser musik ini dengan membeli tiket melalui Tiket.com seharga Rp 250 ribu.

Konser akan berlangsung pada tanggal 16 April 2017 di Ciputra Artpreneur Gallery, Lotte Shopping Mall Jakarta, dan disusul di Braja Mustika Hotel Bogor pada 30 April 2017, dan Narmada Convention Hall Lombok pada 21 Mei 2017. Bagi pelanggan yang beruntung tak hanya dapat menonton konser musik, tetapi juga memperoleh kesempatan menghadiri Meet And Greet dan bertemu para artis pengisi acara secara langsung.

Dengan menargetkan 1 juta pengguna aktif hingga akhir tahun 2017, aplikasi Yonder Music ini saat ini telah didownload lebih dari 900 ribu kali. Bagi pelanggan XL Axiata dan AXIS yang menggunakan Android, aplikasi Yonder dapat didownload melalui Google Playstore dihttp://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP.  Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui websitewww.yondermusic.com.

Tentang XL

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

Baca Juga  PPP Sumbawa Siap Berdarah-darah Dukung Ahyar-Nurdin

Tentang Yonder Music

Yonder Music adalah layanan musik digital yang berani, kaya akan fitur, bernuansa sosial, yang berbasis di kota New York dan menyediakan jutaan musik-musik siap unduh tanpa intervensi iklan sedikitpun, Play dan Share. Yonder Music diluncurkan di Malaysia pada November 2015, dan sudah meraih lebih dari 1 juta pengunduh Yonder Music dalam kurun waktu 10 bulan.

Yonder Music menjalin kerjasama eksklusif dengan XL, dimana semua pelanggan XL bisa menikmati layanan dari Yonder Music tanpa dikenai biaya berlangganan. Yonder Music juga ingin melebarkan akses dari bisnis musik dengan mengimplementasikan biaya menjadi sebuah service, maka dari itu Yonder Music akan melayani 99% dari para pelanggan mobile broadband yang tidak membayar service digital musik secara regular, serta membayar para artis dan komposer musik berlandaskan izin pengambilan keuntungan yang berdasar kepada seberapa banyak musik atau karya mereka di-Play oleh para pelanggan.

Dengan tagline terbarunya “Hear it, Sing it, Share it” Yonder Music ingin mengajak para pengguna untuk tidak hanya sekedar menikmati lagu dari para penyanyi idola, namun juga turut serta menyanyikannya dan membagikannya melalui media sosial. Bagi pelanggan XL Axiata dan AXIS yang menggunakan Android, aplikasi Yonder dapat didownload melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP.  Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com. (JEN/SR)

 

iklan bapenda