Alumni 88 Empang Gelar Turnamen Bulutangkis Khusus Perempuan

oleh -77 Dilihat

MATARAM, SR (15/04/2017)

Inilah Kabar gembira. Khusus kaum hawa di Kabupaten Sumbawa terutama di wilayah bagian timur. Guna menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Kartini tahun ini, Keluarga Besar Alumni SMPN 1 Empang Angkatan 88 menggelar turnamen bulutangkis khusus perempuan. “Insya Allah kegiatannya akan dimulai dari tanggal 16 hingga 22 April mendatang,” ungkap H Johan Rosihan ST, Penggagas Alumni 88 Empang.

Kegiatan yang baru pertamakali diselenggarakan oleh Alumni 88 tersebut kata Johan Rosihan—yang juga Anggota DPRD NTB Dapil 5 (Sumbawa-KSB) ini, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturrahim dengan memanfaatkan momen Hari Kartini. “Semangat kebersamaan itulah yang terpenting. Dan semangat Kartini harus terus kita tumbuhkan,” ujar pria akrab disapa Ustadz Johan, Sabtu (15/4).

Baca Juga  Presiden Minta Belanja Daerah Difokuskan pada Program Inti

Tempat pelaksanaan turnamen ini rencananya dipusatkan di Gedung Serba Guna Desa Empang Atas. Pesertanya diundang dari wilayah Lopok hingga Tarano. “Kegiatan ini kita jadikan agenda rutin. Selain piala dan piagam penghargaan, para juara juga mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Ayo para perempuan silakan ambil bagian dalam turnamen ini,” ajak politisi PKS ini. (NA/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *