Alumni 88 Empang Gelar Turnamen Bulutangkis Khusus Perempuan

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (15/04/2017)

Inilah Kabar gembira. Khusus kaum hawa di Kabupaten Sumbawa terutama di wilayah bagian timur. Guna menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Kartini tahun ini, Keluarga Besar Alumni SMPN 1 Empang Angkatan 88 menggelar turnamen bulutangkis khusus perempuan. “Insya Allah kegiatannya akan dimulai dari tanggal 16 hingga 22 April mendatang,” ungkap H Johan Rosihan ST, Penggagas Alumni 88 Empang.

Kegiatan yang baru pertamakali diselenggarakan oleh Alumni 88 tersebut kata Johan Rosihan—yang juga Anggota DPRD NTB Dapil 5 (Sumbawa-KSB) ini, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturrahim dengan memanfaatkan momen Hari Kartini. “Semangat kebersamaan itulah yang terpenting. Dan semangat Kartini harus terus kita tumbuhkan,” ujar pria akrab disapa Ustadz Johan, Sabtu (15/4).

Tempat pelaksanaan turnamen ini rencananya dipusatkan di Gedung Serba Guna Desa Empang Atas. Pesertanya diundang dari wilayah Lopok hingga Tarano. “Kegiatan ini kita jadikan agenda rutin. Selain piala dan piagam penghargaan, para juara juga mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Ayo para perempuan silakan ambil bagian dalam turnamen ini,” ajak politisi PKS ini. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Mensos Ajak Warga Sumbawa Cicipi Rastra Bersama