TGB : “Mari Tetap Ciptakan NTB Aman dan Bersahabat”

oleh -1 views
bankntb

MATARAM, SR (14/04/2017)

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. TGKH. M Zainul Majdi MA, memberikan keterangan resminya klarifikasi dan himbauan soal informasi penghinaan terhadap dirinya beberapa waktu lalu yang menimpa dirinya serta keluarga pada saat melakukan perjalanan kembali dari Singapura (Bandara Cangi, Red). “Memang benar terjadi seperti yang diberitakan satu hari terakhir ini (Penghinaan oleh SHS dengan sebutan Tiko kepada TGB dan keluarga, Red),” terangnya.

Meski demikian, Gubernur NTB yang akrab disapa Tuan Guru Bajang ini tetap menghimbau kepada seluruh warga NTB untuk tidak terprovokasi, tidak emosi atas hal tersebut. “Pada dasarnya kita memang tidak dapat melarang orang marah. Tapi jika kita kembali untuk direnungkan bahwa agama mengajarkan kita untuk senantiasa menjadi pemaaf. Untuk itu, saya berharap warga NTB tetap tenang dan tidak ada reaksi lain yang dekat dengan maksiat,” ucap orang nomor satu di NTB ini.

Di kesempatan Sholat Jum’at berjama’ah itu, TGB menyampaikan dengan sangat baik serta menuturkan Firman Allah SWT sekaligus menyampaikan tuntunan yang dipraktekkan Nabi, begitu teduh dan nyaman untuk didengarkan. “Mari kita tetap menjadi NTB yang Aman dan NTB Bersahabat,” pungkas ulama kebanggaan warga NTB ini. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Jokowi Kirim Pasukan Perdamaian Indonesia ke Kongo dan Lebanon