Motor ‘Adu Jangkrik’ Dua Nyawa Melayang

oleh -1 views
Polisi Olah TKP kecelakaan di Tarano
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (14/04/2017)

Dua pengendara sepeda motor seketika tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Garuda, tepatnya depan TPU Labuan Sumbawa, Rabu (12/4) lalu. Adalah Imam Nawawi (23) warga Ponorogo Jatim yang mengendarai Honda CB150 DR 6141 CN dan Sahrul Ramadhan (36) warga Labuhan Sumbawa pengendara Suzuki Satria FU EA 2118 AG.

amdal

Kejadiannya sekitar pukul 00.18 Wita. Bermula ketika Suzuki Satria FU yang dikendarai Sahrul Ramadhan melaju dari arah Sumbawa menuju Utan. Saat melintas di TKP, kendaraan ini hendak menyalip truck di depannya. Secara bersamaan muncul dari arah berlawanan Honda CB yang dikendarai Imam Nawawi. Karena Suzuki Satria terlalu melambung, kedua kendaraan ‘adu jangkrik’. Seketika pengendara naas ini terhempas di aspal dan tidak sadarkan diri. Dalam kondisi bersimbah darah, keduanya langsung dilarikan warga ke RSUD Sumbawa, namun jiwanya tak tertolong.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo, Kamis (14/4) kemarin, membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan dua pengendara. Pihaknya sudah mendatangi lokasi, melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan mengamankan barang bukti. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kadis Diknas KSB Puji Sikap Bupati Sumbawa