Dr Zakir Naik Ada di Lombok

oleh -2 views
Dr. Zakir Naik, ulama dunia
bankntb

MATARAM, SR (11/04/2017)

Santer terdengar ulama kondang asal India, Dr. Zakir Naik hadir di Pulau Lombok. Hal ini diketahui dari berbagai sumber yang menyatakan ulama perbandingan agama tersebut tiba di Lombok melalui Bandara Lombok International Air Port (LIA) pada Senin (10/4) malam pukul 20.15 Wita menggunakan pesawat khusus Emb Legacy 500 N612 EA.

amdal

Kabar kehadiran ulama besar dunia ini dibenarkan Karo Humas dan Protokol Setda NTB, H. Yusron Hadi, ST. MUM, bahwa Dr. Zakir Naik benar tiba di Pulau Lombok. Kedatangan Zakir Naik beserta rombongan dijemput langsung protokoler Pemprov NTB dengan dikawal PJR Polda NTB dan dikhabarkan menginap di sebuah Hotel di Kawasan Senggigi. “Ya benar beliau (Dr Zakir Naik, Red) ada di Lombok,” ujar Yusron kepada media ini, Selasa (11/4).

Menurutnya, kedatangan Dr Zakir Naik di NTB bersifat pribadi yakni sebatas liburan. Meski demikian, di sela kunjungan ini masih kata Yusron, ulama tersebut menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov NTB) beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama. “Untuk sementara ini hanya itu infonya, kalau ada pertemuan lebih lanjut nanti kita kabari dan hubungi media,” demikian ungkap Yusron Via WhatsApp (WA) singkat.

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA, usai Sholat Isya di Islamic Center, mala mini Dr Zakir Naik berkunjung ke Pendopo Gubernur NTB. (NA/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Permudah Akses Informasi, Panitia MTQN Siapkan Media Center