Dengan Toga-Toma Batal, Silaturrahmi TGB–Zakir Naik Berlangsung

oleh -1 views
Dr. Zakir Naik, ulama dunia asal India
bankntb

MATARAM, SR (11/04/2017)

Karo Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi, ST., MUM menerangkan, bahwa pembatalan silaturrahmi tersebut hanya berlaku untuk tokoh agama dan tokoh masyarakat (toga/toma). Namun pertemuan silahturahmi antara Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi dengan Dr. Zakir Naik ulama kondang dunia asal India ini tetap dilangsungkan. “Dengan toga/toma saja dibatalkan. Tapi acara silaturrahmi antara Pak Dr Zakir dengan Gubernur NTB tetap berlangsung, acaranyapun sedang berlangsung,” ujar Yusron Selasa (11/4) malam ini, di Pendopo Gubernur NTB.

amdal

Menurutnya, pembatalan terhadap toga/toma ini, mengingat kedatangan atau kunjungan ulama dunia itu di NTB sebatas liburan secara pribadi. Selain itu, waktu yang terbilang singkat dalam pertemuan ini tidak memungkinkan untuk dilakukan pertemuan besar. “Intinya, kedatangan beliau di NTB hanya berlibur saja atau bersifat pribadi. Selain itu, masalah waktu juga yang tidak memungkinkan untuk semua dihadirkan (waktunya singkat),” terang Juru Bicara (Jubir) Gubernur NTB ini.

Pertemuan ini (TGB dan Dr Zakir) tambah Yusron, bersifat non formal sehingga segala sesuatunya terbatas. “Pertemuannya tertutup. Bisa dikatakan acara silahturahmi ini lebih bersifat pribadi,” terangnya lagi.

Untuk diketahui, berdasarkan pantauan media ini, suasana di Pendopo Gubernuran terlihat biasa-biasa saja. Dan tak ada hal yang menarik perhatian. Ini dikarenakan acara yang dilangsungkan tertutup. Meski demikian, penjagaan atau pengamanan di lingkup pendopo lumayan dijaga ketat aparat. Terlihat pula, sejumlah Kepala Biro (Karo) lingkup Pemprov NTB dan beberapa pejabat lainnya ikut hadir dalam pertemuan tertutup tersebut. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Hari ini Tambah 18, Positif Covid di NTB Capai 268 Orang