Besok, TGB-Dr Zakir Naik Sholat Subuh di Islamic Center

oleh -9 views
bankntb

MATARAM, SR (11/04/2017)

Ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, di Pendopo Gubernur NTB, Selasa (11/4) malam. Dalam pertemuan itu, Dr Zakir Naik dan Tuan Guru Bajang (TGB) panggilan populer orang nomor satu di NTB ini terlihat asik dan santai melakukan santap malam bersama, dengan suasana penuh kehangatan. Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa rencananya TGB dan Dr Zakir Naik akan melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Islamic Center (IC) atau Masjid Raya yang dikenal dengan nama Hubbul Wathan Kota Mataram, Rabu (12/04) besok.

Dalam pertemuan itu, tak banyak hal yang bisa disampaikan untuk dituangkan dalam tulisan ini. Sebab, komunikasi yang digunakan oleh Dr Zakir Naik dan TGB menggunakan Bahasa Arab. Sesekali terdengar menggunakan Bahasa Inggris. Jika diterjemahkan pembicaraan mereka sangat ringan dan hangat yakni soal kondisi Islam global dan Indonesia.

Zakir Naik 3

Sementara itu, Karo Humas dan Protokol Setda NTB, H. Yusron Hadi, ST., MUM yang dikonfirmasi belum memberikan tanggapan. Meski dihubungi beberapa kali via telepon, pesan teks, dan whatsapp, belum juga merespon terkait pertemuan dan adanya informasi rencana ulama besar dunia itu akan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama gubernur NTB.  (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Masyarakat Dompu Antusias Sambut JPS Gemilang Tahap III