Warga Poto Tano Dirampok di Alas Barat

oleh -3 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (11/04/2017)

Naas menimpa Marzuki Ismail (34). Petani yang tinggal di Dusun Kokarlian, Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dirampok di wilayah Desa Labuan Mapin Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa, Senin (10/4) siang sekitar pukul 12.40 Wita. Selain terluka karena terjatuh di aspal akibat ditendang perampok, korban juga harus kehilangan uang Rp 45 juta.

amdal

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kejadian ini bermula ketika korban baru saja keluar dari Bank BRI Cabang Alas mengambil uang Rp 45 juta. Uang puluhan juta ini disimpan di dalam tas lalu meluncur pulang menggunakan sepeda motor. Kuat dugaan korban sudah diintai sejak melakukan transaksi di dalam Bank BRI, lalu dibuntuti. Saat melaju di depan tambak udang sebelum tanjakan Batu Guring, Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, korban dipepet dan dihadang empat orang tak dikenal menggunakan dua sepeda motor. Kawanan perampok yang menggunakan helm tertutup ini langsung menendang korban hingga terjatuh dari motornya. Pelaku pun merampas tas korban berisi uang Rp 45 juta, HP Samsung dan buku tabungan, lalu kabur meninggalkan TKP.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo, mengakui adanya kasus perampokan tersebut setelah dilaporkan secara resmi ke Polsek Alas Barat. Sejauh ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Anggota Polsek yang diback-up Tim Buru Sergap (Buser) Reserse dan Kriminal (Reskrim) sedang berada di lapangan untuk mengidentifikasi para pelaku. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Ditangkap Saat Main Volly, Pelaku Curanmor Kabur, Akhirnya Ditembak