Maling Sasar Motor di Dalam Rumah

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (11/04/2017)

Sudah tidak ada lagi tempat yang aman untuk memarkir sepeda motor. Seperti yang dialami Iqbal Prasetya (17) pelajar yang tinggal di BTN Karang Dima Indah, Kecamatan Labuan Badas, Senin (10/4) kemarin. Sepeda motor Honda Supra X125 warna hitam bernopol EA 5555 miliknya, hilang saat diparkir di dalam rumah. Selain sepeda motor, tiga buah handphone merk J5, Oppo F1 S, XIOMI, ikut digondol maling.

amdal

Sebelumnya kendaraan itu diparkir tanpa terkunci stang. Korban merasa aman karena diparkir di dalam rumah. Tapi perkiraan itu meleset, karena saat korban bangun tidur sekitar pukul 05.30 dinihari, sepeda motor tersebut hilang. Bukan hanya itu tiga buah HP juga disasar maling. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 13 juta.

Pada hari yang sama aksi pencurian juga terjadi di kediaman Rahmat Budiman (40) seorang PNS di Lingkungan Perate Kecamatan Sumbawa. Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela bagian belakang. Satu buah laptop merk Asus, HP Oppo Mirror 5, Hp Xiomi Readmi 2, dan 2 buah Ipad merk Lenovo/Real Pad dan 2 BPKB kendaraan roda 4 serta 1 BPKB roda dua.

Adanya laporan dua kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo, Selasa (11/4). Menindaklanjutinya, anggota sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kini kasusnya dalam penyelidikan. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Gempa Susulan Terus Berlangsung di Lotim, 3 Orang Tewas