Alfamart akan Penuhi Permintaan Warga Lunyuk

oleh -4 views
bankntb

MATARAM, SR (09/04/2017)

Permintaan masyarakat Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa agar dibangun Alfamart di wilayahnya, bakal segera terealisasi. “Memang ada permintaan Alfamart dapat dibangun di wilayah Lunyuk oleh masyarakat. Dan itu disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat. Mereka juga mengaku mengeluh karena untuk berbelanja di Alfamart saja mereka harus pergi ke kota dengan jarak tempuh yang cukup jauh,” kata Danny Febrianto selaku Branch Manager Alfamart Lombok, kepada SAMAWAREA saat berkunjung ke Kota Mataram.

Meski menerima informasi tersebut Danny sapaan akrabnya, mengaku tidak serta merta merealisasikannya tanpa melakukan kroscek lapangan secara langsung. “Awalnya sekilas saja. Tapi kami coba untuk turun secara langsung apakah benar kehadiran Alfamart sangat dinanti warga. Setelah kita cek langsung warga di sana (Lunyuk, Red) ternyata sangat berharap Alfamart bisa dibangun,” ujarnya sembari dibenarkan Corporate Comunication Alfamart/Alfaridi Wilayah Nusra, Ame Dwi Pramesti.

Ia mengaku belum bisa memastikan kapan harapan warga Lunyuk ini bisa direalisasikan. Sebab, pihaknya masih melakukan penjajakan lebih dalam. Selain itu, banyak hal yang harus ditempuh terutama persyaratan antara lain soal izin. “Tapi waktu di Sumbawa kami juga sempat berkomunikasi dengan Pak Bupati (H Husni Djibril, Red) beliau mendukung,” katanya.

Kendati demikian, untuk membangun membangun Alfamart tidak instan, begitu ada permintaan langsung dibangun. Semuanya membutuhkan proses dengan waktu yang lama. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Mahasiswa Harus Membawa Rahmah Bagi Lingkungan dan Sesama