Polres Sumbawa All Out Turun ke Jalan Atur Lalulintas 

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (07/04/2017)

Tidak biasa, itulah pemandangan yang tersaji di sepanjang jalan protocol pada Jumat (7/4) pagim tadi. Biasanya Polres Sumbawa menerjunkan fungsi Satlantas untuk mengatur arus lalulintas yang cukup padat. Tapi kali ini semua fungsi dikerahkan termasuk Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba di samping Sabhara, Binmas dan lainnya. Banyak pengguna jalan terutama pengendara yang bertanya-tanya, karena kondisi itu layaknya pengamanan kunjungan orang-orang penting.

amdal

Strong Point 1Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MM yang dikonfirmasi usai Sholat Jumat di Masjid Syuhada, mengakui hal tersebut. pengerahan personil secara all out ini merupakan Program Strong Point yang dimulai sejak Jumat (7/4) dan akan berlangsung seterusnya setiap pagi sebagai upaya jajarannya dalam memberikan pelayanan lebih terhadap masyarakat. “Kami mencoba untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat. Jika selama ini hanya anggota Satlantas yang turun, kini kita wajibkan seluruh personil termasuk saya sendiri berada di jalan mulai jam 06.30 Wita hingga 08.00,” kata AKBP Yusuf—sapaan singkat Kapolres Sumbawa.

Program ini diimplementasikan ungkap AKBP Yusuf, karena dari evaluasi kendaraan cukup padat di pagi harinya. Karena itu pengaturan lalulintas harus maksimal sehingga terciptanya Kamtibcarlantas. “Kami ingin mengingatkan kembali masyarakat manfaat ketertiban dan kepatuhan terhadap aturan di jalan raya agar lancar dan selamat sampai tujuan,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Diduga Hipertensi, Pengendara Motor Tewas di Jalan