Mantapkan Koalisi Jelang Pilgub NTB, 4 Parpol Rapatkan Barisan

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (07/04/2017)

Koalisi besar empat partai politik dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 mendatang maupun Pilkada kabupaten/kota secara serentak, bakal benar-benar terwujud. Hal ini ditandai dengan rapat konsolidasi dan pemantapan koalisi 4 parpol yakni PPP selaku inisiator, PAN, PKB dan Hanura, belum lama ini.

amdal

Hadir dalam rapat tersebut adalah DPW PPP NTB yaitu Dra. Hj. Wariah MPd (Ketua), Drs. H. Muzihir (Wakil Ketua), Nurdin Ranggabarani SH. MH (Wakil Ketua) dan Moh. Akri, S.Hi (Sekretaris). Dari DPW PAN NTB adalah H. Syaiful Islam (Ketua Tim Pilkada PAN) dan Agus Martha (Sekretaris Tim Pilkada). Kemudian DPW PKB NTB dihadiri Ir. H. L. Hardian Irfani (Ketua) dan Ardiansyah (Sekretaris). Sedangkan DPD Hanura NTB dihadiri Yayan (Ketua Tim Pilkada Hanura NTB).

Dikonfirmasi SAMAWAREA usai rapat, Nurdin Ranggabarani SH MH mengatakan, bahwa konsolidasi dan pemantapan koalisi 4 parpol ini menyepakati tiga poin. Pertama, membentuk Tim 9 beranggotakan kader yang ditunjuk masing-masing parpol untuk menyusun nota kesepakatan dan kesepahaman bersama. Kedua, menyusun draf nota kesepakatan dan kesepahaman yang akan ditandatangani masing-masing Ketua Parpol. Dan ketiga, mempersiapkan deklarasi koalisi dalam waktu yang akan ditentukan bersama oleh pimpinan parpol. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Ketua Golkar Sumbawa Siapkan Langkah Hukum untuk Oknum Facebooker