Turun Gunung, Aris Muhammad Siap Jadi Cawagub NTB

oleh -0 views
H. Aris Muhammad SH
bankntb

MATARAM, SR (05/04/2017)

Sederhana, ramah, santun dan murah senyum. Inilah gambaran H. Aris Muhammad SH putra kelahiran Bima-Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia juga kini menduduki posisi yang patut diperhitungkan yaitu menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PBB. Aris—sapaan akrabnya, ternyata tertarik untuk menjadi kontestan dalam Pilgub NTB 2018 mendatang. Hal ini terlihat dari sikapnya yang menyatakan siap bertarung dengan sejumlah figure lain yang sudah sejak awal mensosialisasikan diri. Sikapnya cukup beralasan yakni kepeduliannya terhadap daerah atau tanah kelahirannya dengan tujuan mewujudkan dan membangun NTB yang lebih baik lagi. “Saya peduli dengan NTB, karena saya bagian dari NTB. Untuk itu, NTB harus maju dan lebih baik lagi kedepan,” ujarnya saat ditemui media ini di Hotel Golden Tulip Kota Mataram, Selasa (4/4).

amdal

Selain kepedulian terhadap daerah, Aris juga mengaku telah banyak mendapat dukungan yang besar dari warga NTB untuk dipersilahkan maju pada konstelasi Pilgub mendatang. “Alhamdulillah, jadi saya maju bukan dari keinginan diri sendiri saja, tapi adanya dukungan dan dorongan yang begitu kuat dari masyarakat NTB,” ucap alumni SMAN 1 Mataram ini.

Dalam Pilgub mendatang, ia menegaskan mengambil posisi NTB 2 (Wakil Gubernur). Ia tidak ingin berlebihan. “Saya realistis saja. Cukup di posisi Wakil Gubernur,” kata Aris dengan nada santun.

Untuk diketahui, kedatangan Aris Muhammad kali ini lebih pada sosialisasi dan pengenalan diri kepada masyarakat khususnya NTB. Salah satu upayanya memasang baliho/spanduk yang telah bersebaran di sejumlah titik wilayah NTB ini. (NA/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Harto: Jangan Sudutkan Polisi