Tim Suhaili FT Incar PKB dan PPP

oleh -7 views
HM Suhaili FT, Calon Gubernur NTB
bankntb

MATARAM, SR (05/04/2017)

Jelang Pilgub 2018, H Suhaili FT—Calon Gubernur dari Golkar gencar bergerliya untuk mencari dukungan sejumlah partai politik (parpol). Bupati Lombok Tengah sekaligus Ketua Golkar NTB melalui timnya mendatangi Kantor DPW PKB NTB untuk mengambil formulir.

Kepada SAMAWAREA, Rabu (5/4), Bahaiddin dari Tim H Suhaili FT mengaku telah memiliki jadwal mendatangi sejumlah parpol seperti PKB dan PPP untuk mengambil formulir. “Selesai dari sini (kantor DPW PKB NTB, Red) saya bersama rekan akan menuju Kantor DPW PPP NTB untuk mengambil formulir,” ujarnya.

Pria yang akrab dipanggil Obok ini, pengambilan formulir pendaftaran ini adalah hal biasa. Apalagi calonnya memiliki hubungan baik dengan PKB. “Pernyataan beliau (Suhaili, Red) kami tetap mengikuti proses atau mekanisme yang ada serta patuh dan berharap PKB dan partai lain bisa mengusung beliau sebagai Gubernur NTB,” ucap Obok.

Seperti dikatakan Obok, sejauh ini ada beberapa partai yang baru dibicarakan. Selain PPP dan PKB pihaknya juga mengincar dukungan dari partai yang berlambangkan Garuda yakni Gerindra. “Ini baru hanya sebatas pembicaraan. Dan jalinan komunikasi akan terus dilanjutkan. Intinya komunikasi dibangun dengan semua pihak secara baik,” pungkasnya. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Datang Bersamaan, Nurdin Raba dan Abi Mang Ngantri Daftar di Hanura