Setelah 3S, Besok Giliran 2A Incar Formulir PKB

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (05/04/2017)

Setelah tim H Suhaili FT, tim Subhunnuri dan tim Sunardi Ayub mengambil formulir di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB), tim calon lain akan melakukan hal yang sama. Di antaranya tim H Aris Muhammad dan tim TGH Ahyar Abduh. “Saya sudah terima telepon dan konfirmasi langsung semalam bahwa tim dari H Aris Muhammad dan TGH Ahyar Abduh akan datang mengambil formulir Kamis (6/4) besok,” ujar Sekretaris DPW PKB NTB, Akhdiansyah, Rabu (5/4).

amdal

Selain itu, Ia baru saja dihubungi tim L Rudy Irham Srigede yang berencana akan mengambil formulir di hari yang sama dengan tim Aris dan Ahyar (disingkat A2). “Bisa jadi mungkin nanti ada beberapa calon lainnya yang mengkonfirmasikan dirinya via by phone secara langsung ke saya untuk bersilaturahmi sekaligus mengambil formulir,” kata Akhdi–sapaan akrabnya.

Pihaknya menyatakan membuka diri secara transparan dan menyambut para calon penuh kehangatan. Meski demikian, semua akan diproses melalui mekanisme yang ada. “Karena ini merupakan perintah partai (pusat) jadi semua ada proses dan tahapan yang harus dipenuhi. Intinya tidak asal-asalan,” tandasnya.

Ia juga mempersilahkan para calon lainnya yang ingin merapat dan mengambil formulir PKB. Sebab, batas waktu pendaftaran, pengambilan formulir serta pengembalian formulir sudah terjadwal. “Silahkan dan siapa saja, kami akan menerima dengan tangan terbuka,” demikian Akhdi. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  TGB: Ikhtiar Merawat Negeri Ini Adalah Mewariskan Amal Sholeh