Bupati Jalani Masa Pemulihan, Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

oleh -0 views
Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (05/04/2017)

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc kembali bertolak ke Singapura, Rabu (5/4) hari ini. keberangkatannya untuk terapi rutin dalam masa pemulihan kesehatan pasca operasi ringan pada bagian mata dan leher di negara yang sama beberapa waktu lalu. “Bupati masih harus melakukan terapi rutin agar sembuh total,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa, M. Lutfi Makki S.Pd M.Si dalam siaran persnya, Rabu (5/4).

amdal

Kendati demikian ungkap Lutfi—sapaan akrabnya, roda pemerintahan Pemkab Sumbawa dipastikan tetap berjalan normal di bawah kendali Wakil Bupati Drs. H. Mahmud Abdullah. Bahkan meskipun telah mendapat izin istirahat dari Mendagri, bupati tetap menyempatkan diri untuk melayani tamu-tamu daerah maupun menyelesaikan tugas-tugas strategis di sela-sela waktu istirahatnya. Sebelum keberangkatannya ke Singapura, Rabu pagi (5/4) tadi, Bupati Husni menerima kunjungan Komisaris BRI Pusat di Pendopo Bupati.

Bupati Husni Djibril 1Dijelaskan Lutfi, pasca menjalani operasi ringan bawah kulit di Singapura, kondisi kesehatan Bupati Sumbawa sudah cukup normal. Namun demikian Bupati Husni masih perlu menjalani masa pemulihan dan telah memperoleh izin cuti dari Mendagri, sehingga kesehatannya pasca menjalani operasi bisa sembuh secara total.

Bupati berharap kepada seluruh aparatur pemerintah agar tetap bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Demikian kepada seluruh masyarakat dihimbau agar dengan semangat gotong-royong tetap berpartisipasi aktif bersama-sama dengan semua stakeholder, untuk membangun daerah, menuju Sumbawa yang berdaya saing, mandiri, dan berkepribadian. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Bupati KSB Jadi Pembicara di Forum Dunia