Toko Serba Serbi Serbu Digasak Maling

oleh -68 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (04/04/2017)

Toko Serba Serbi Serbu yang berlokasi di Desa Luar Kecamatan Alas dibobol maling, Senin (3/4) kemarin. Semua rokok yang dijual di dalamnya habis dikuras pelaku. Pemilik Toko, Cynthia Tanelia baru mengetahui kejadian itu pagi harinya saat membuka tokonya.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dihubungi Selasa (4/4) membenarkan adanya kejadian tersebut. Hasil olah TKP pihak Polsek Alas, pelaku masuk dengan cara membobol tembok belakang toko lalu menyusuri atap dan masuk setelah merusak plafon. Dengan leluasa, pelaku mengacak-acak isi toko. Dalam aksinya, tamu tak diundang ini menggondol barang-barang yang berada di belakang kasir. Hasil identifikasi, barang yang hilang berupa 20 pack rokok Marlboro hitam dan putih, 5 pack rokok Surya 12, 20 pack rokok Surya 16, 1 box rokok Surya kaleng, 6 pack rokok Sampoerna Mild 12, 5 pack rokok Sampoerna Mild 16, 5 pack rokok LA-Bold, dan 1 Bal rokok C-Mild 16. Kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 10 juta. “Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Alas,” ungkap Waluyo. (JEN/SR)

 

Baca Juga  Terbunuhnya Jenderal Eros Direka Ulang

RUMAH DIJUAL

 

 

rokok pilkada mahkota NU

Response (1)

  1. tindak kriminal “bobol membobol ” khususnya di wilayah kec.Alas hampir sangat sering terjadi,,,,penanganan/tindak lanjut dari aparat penegak sangat2 “Bulshit/Omdo”
    Klw urusan duit masuk baru GESIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *