Laporan Keuangan Tepat Waktu, Pemprov NTB Diapresiasi BPK

oleh -78 Dilihat

MATARAM, SR (04/04/2017)

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan NTB, Wahyu Priyono menyampaikan terima kasih sekaligus apreasiasi yang tinggi atas komitmen Pemerintah Provinsi NTB menyampaikan laporan keuangan tepat waktu. Dengan komitmen tersebut, Wahyu optimis pemeriksaan keuangan tahun 2016 yang akan dilakukan pihaknya dapat berjalan tertib dan lancar. Terlebih lagi, bukti-bukti yang diberikan oleh masing-masing SKPD cukup akurat dan memadai.

Apresiasi tersebut disampaikan Wahyu Priyono saat bersilaturrahmi ke ruang kerja Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH., M.Si, Senin (3/4). Kehadiran Wahyu dalam rangka memperkuat komitmen penyerahan LKPD 2016 secara paripurna per tanggal 31 Mei 2017, dalam meraih predikat opini WTP keenam tahun 2017. Saat itu, Kepala BPK didampingi Inspektur Pemerintah Provinsi NTB, Ibnu Salim, SH, M.Si dan Kepala BPKAD Provinsi NTB Drs. H. Supran, MM.

Baca Juga  Bunda PAUD Sumbawa Raih Pin Emas Tingkat Nasional

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur menuturkan Opini WTP yang diraih selama lima kali berturut-turut ini tidak serta merta membuat Pemerintah Provinsi NTB merasa puas dengan hasil yang telah diraih. “Alhamdulillah WTP lima kali berturut-turut ini merupakan ikhtiar kita untuk terus mempertahankan prestasi ini. Kalau laporannya banyak kekurangan tentu menjadi kelemahan bagi kita,” ujarnya. (NA/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *