Ulet Jaya Siap Sukseskan Festival Budaya Kraton Bima

oleh -7 views
Iman Suryo Wibowo Owner Ulet Jaya Bima saat berbincang dengan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri
bankntb

BIMA, SR (01/04/2017)

Ulet Jaya Bima siap berpartisipasi dan bahu-membahu menyukseskan Festival Budaya Bima yang digelar oleh Kraton Kesultanan Bima. Kegiatan yang setiap tahunnya ini bertujuan untuk melestarikan dan merevitalisasi tradisi dan adat istiadat masyarakat Bima.  Hal tersebut diutarakan Iman Suryo Wibowo, pemilik Ulet Jaya Bima saat bertemu dengan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri di sela-sela acara pesta pernikahan putri Sekda Kabupaten Bima, Drs H.M. Taufik H.A Kadir di Perubahan Convention Hall Kota Bima, Sabtu (1/4) sore ini.

amdal

Dalam kesempatan singkat tersebut, Iman—sapaan akrab pengusaha ini menyampaikan langsung kepada Bupati Bima mengenai kesiapan Ulet Jaya untuk berpartisipasi dalam gelaran Festival Kraton Bima. “Ini bentuk dukungan kami terhadap pelestarian budaya dan revitalisasi tradisi masyarakat Bima,” ucapnya.

Atas tawaran tersebut, Bupati Bima menyampaikan terimakasih. Menurutnya, melestarikan budaya dan merevitalisasi tradisi masyarakat Bima sangat penting dan bukan hanya menjadi tanggung jawab Kraton Kesultanan Bima tapi juga masyarakat termasuk dunia usaha. Sebab budaya adalah asset yang harus tetap dilestarikan mengingat sudah  banyak budaya di Indonesia yang terancam punah. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Janda ini Diduga Diculik Mantan Suami, Pulang Wajah Babak Belur