Sopir Gelapkan Titipan Uang dan Sepeda Motor

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (01/04/2017)

Begini jadinya jika mengirim sesuatu kepada orang yang tidak amanah. Ibarat mengirim ikan melalui kucing. Seperti yang dialami Khairuddin (41) warga Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa, Jumat (31/3) kemarin. Kiriman uang sebesar Rp 30 juta dan sepeda motor Yamaha Aerox 5424 FB tidak sampai tujuan. Kiriman itu dititipkan kepada RS (30) sopir yang beralamat di Desa Durian, Kabupaten Lombok Tengah.

amdal

Hal ini terungkap ketika korban (Khairuddin) yang sedang dalam perjalanan dihubungi istrinya bahwa uang dan sepeda motor yang dititipkan kepada pelaku untuk diantar kepada Ibu Matu, tidak sampai di tempat tujuan. Korban langsung menghubungi Ibu Matu yang kemudian membenarkan jika titipan itu belum sampai meski sudah lama ditunggu. Merasa ada yang tidak beres, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polres Sumbawa dengan delik tindak pidana penggelapan.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dihubungi Sabtu (1/4) mengakui adanya laporan tersebut. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar 48,7 juta. Kini kasusnya sudah ditangani penyidik reserse dan criminal. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tutup Jalan, Pasar Dadakan Bakal Dibubarkan